Rabu, 25 Januari 2012

pancaran sinar yang selalu ada

Terima kasih Tuhan,
Engkau telah hadirkan dia di kehidupan aku,
begitu banyak cerita yang sulit untuk di ungkap,
hanya waktulah yg menjadi saksi bisu,.
Tak pernah ku sesali dengan apa yg kujalani hangga saat ini,
bukan tiada arti namun sulit tuk d pungkiri dan d mengrti karena hati dan rasa ini..
Itu semua karna kasihmu yg membuat ku teringat ..
Karna cinta mu yang membuat ku.

Tuhan...
Jika itu mmang terbaik baut nya,
dan yang bisa buat dya bahagia,kenapa tidak..
Dsini ku hanya bisa berharap s'mga dya bisa lebih baik dari pada aku..
Ku rela bisa melihat orang yang aku cintai dan aku sayangi bisa bahagia dengan nya...
Ya Tuhan...
Kuatkn lah hati ini, tegarkn lah jiwa ini,
bila memang itu harus terjadi..
Jalan mu kini akn ku jalani walaupun aku harus tertatih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar